KEJAM!!! Tukang Becak dan Anaknya Tega Gagahi Siswi SMP dan Dijadikan Budak Pelampiasan

Ilustrasi
Sungguh tidak mempunyai hati nurani, tukang becak tega menggagahi seorang siswi SMP dan menjadikannya budak pelampiasan nafsu bejatnya sejak korban duduk di bangku kelas VI SD. Kejadian ini terjadi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (11/2/2016). Pelaku berjumlah dua orang yaitu Bado Deng Ngerang dan Sanuddin Deng Emba, ironisnya ternyata mereka berdua adalah ayah dan anak. Bado Deng Ngerang (ayah) yang berprofesi sebagai tukang becak dan Sanuddin Deng Emba (anak) berprofesi sebagai buruh harian tinggal di Jalan Urip Sumahardjo LR 3, Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang Makasar.

Awal cerita korban yang saat itu masih duduk di bangku kelas VI SD. Kedua orangtua korban sedang pergi bekerja dan korban hanya tinggal berdua dengan adiknya. Tiba-tiba pelaku Bado Deng Ngerang masuk ke rumah korban dan berpura-pura meminta air kepada korban, tanpa rasa curiga sedikitpun korban menyuruh pelaku untuk mengambilnya sendiri di dalam rumahnya. Pelaku juga sempat memberi uang sebesar Rp. 5.000 kepada adik korban, dan menyuruhnya pergi. Setelah adik korban pergi dan korban sendirian pelaku langsung menggagahi korban. Pelaku sempat mengancam korban, jika melaporkan kejadian tersebut akan membunuh keluarga korban.

Beberap hari kemudian, disaat rumah korban sepi Pelaku Bado Deng Ngerang kembali ke rumah korban dan melakukan aksi bejatnya tersebut. Perlakuan yang tidak pantas itu dilakukannya berkali-kali setiap ada kesempatan, dan pelaku Sanuddin Deng Emba memperkosa korban saat korban duduk di bangku kelas I SMP. Sungguh sangat ironis, siswi SMP yang dijadikan budak pelampiasan bejat oleh tukang becak dan buruh harian lepas.


Akhirnya, korban merasa tidak tahan terhadap perlakuan yang menjadikannya budak nafsunya. Korban memberanikan diri untuk menceritakan kejadian yang di alaminya kepada kedua orangtua korban. Orangtua korban kaget bercampur marah mendengar pengakuan dari anaknya, kemudian langsung membawa korban untuk visum dan mengadukannya ke kantor polisi guna di tindaklanjuti kasus pemerkosaan yang menimpa anaknya.

Polisi yang mendapat laporan tentag kasus tersebut, langsung bertindak dan segera melakukan penggerebekan ke rumah pelaku. Polisi berhasil mengamankan salah satu pelaku Sanuddin Deng Emba. Sementara ayah pelaku berhasil melarikan diri saat polisi akan menggerebek dan akan menangkapnya. Orang tua korban berharap pelaku satunya segera ditangkap, dan diadili seadil-adilnya.


Blog, Updated at: 05:12

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Berita Terpopuler

Powered by Blogger.