Apakah Pasangan Anda Sudah Tidak Sayang, Ini Tandanya


Kadang dalam suatu hubungan yang awalnya sangat mesra dan romantis sampai tiap hari rasanya selalu ingin bersama. Namun, dengan berjalannya waktu tidak sedikit pula yang sudah mulai bosan atau jenuh dengan hubungannya meski sudah terjalin cukup lama. Sampai akhirnya pasangan Anda sudah mulai tidak menyayangi Anda.


Berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa pasangan Anda sudah mulai tidak sayang dengan Anda :

1. SMS / BBM
Anda akan mulai merasakan bahwa yang duhulunya sering SMS atau BBM yang jumlahnya tidak terhitung perharinya akan mulai berkurang dan semakin jarang mendapat SMS atau BMB dari pasangan Anda. Ketika Anda mengirim SMS atau BBM, pasangan Anda tidak segera membalasnya dan saat Anda memanggil pasangan Anda dengan sebutan sayang / honey / cinta / Beb / panggilan mesra lainnya, pasangan Anda mulai tidak merespon balik. Bahkan mengirim pesan untuk menanyakan kabar Anda pun tidak sama sekali.

2. TELEPON
Saat Anda ingin menelponnya, respon pasangan Anda selalu datar, nada bicara yang terkesan biasa dan tidak antusias dan kata-kata yang terucap terlalu singkat dan padat. Ketika Anda menelpon dan Pasangan Anda tidak mengangkatnya dengan alasan sibuk, pasangan Anda tidak balik menelpon Anda bahkan dalam bentuk pesan pun pasangan Anda tidak memberi kabar. Padahal sebelumnya Anda sudah mengetahui atau menanyakan bahwa pulsa pasangan Anda lebih dari cukup untuk kirim pesan / SMS.
Pasangan Anda juga akan terburu-buru menjawab telepon dari Anda dan mengakhiri percakapan dengan berbagai alasan yang masuk akal hingga yang konyol dan lain sebagainya.

3. BERCERITA
Pasangan Anda akan lebih banyak bercerita mengenai teman-temannya dan orang lain yang mungkin sedang dekat dengannya. Pasangan Anda juga sudah mulai malas atau cuek membahas hubungan Anda bersamanya. Rasa humor, canda tawa ketika saling bercerita sudah tidak pernah ada bahkan kadang berganti dengan cerita yang membosankan, menjengkelkan dan membuat Anda tidak ingin mendengar ceritanya lagi karena Anda mulai kesal.
4. KEJUTAN DAN HADIAH
Pasangan Anda tidak pernah lagi memberikan hadiah sederhana, tidak mengingat ulang tahun Anda, tidak pernah memberi kata-kata atau senyuman yang romantis buat Anda. Anda juga tidak pernah mendapakatkan kejutan kecil dari pasangan Anda. Tidak ada kalimat puitis di hari istimewa Anda.

5. SAAT BERSAMA
Ketika Anda sedang bersama dengan pasangan Anda, entah itu sedang jalan-jalan, makan, sekedar nongkrong bareng atau yang lainnya, pasangan Anda cenderung sibuk dengan hp /gadget nya sendiri dan jika Anda mengajaknya ngobrol atau bertanya sesuatu mengenai hubungan jawaban yang dilontarkannya biasa saja. Suasana menjadi tidak romantis, dan terkesan seperti bersama dengan teman bukan dengan kekasih. Ketika Anda mulai kesal, pasangan Anda tidak peduli dengan itu. Tidak ada sedikitpun perhatian.

5. MENEGUR
Jika Anda menegurnya karena begitu banyak perubahan sikap yang terjadi pada pasangan Anda. Namun, pasangan Anda akan melontarkan kata-kata yang memancing amarah Anda hingga pertengkaran terjadi dan akhirnya mulai terucap ingin mengakhiri hungan dengan Anda.

Perlu Anda ketahui juga bahwa hubungan yang sudah tidak dilandasi dengan rasa sayang dampaknya Anda dan pasangan Anda akan sering bertengkar dengan alasan yang tidak jelas, Anda juga akan merasakan perubahan sikap dari yang awalnya istimewa menjadi sangat amat biasa. Pasangan Anda akan terlihat tidak peduli dengan Anda dan mulai mengesampingkan Anda. Komunikasi sudah mulai jarang, bahkan dengan hanya melalui pesan singkat sekalipun. Seseorang yang seperti itu sudah menandakan bahwa dia mulai tidak menyayangi Anda apalagi mencintai Anda. Lebih baik Anda mulai membuka lembaran baru dari pada terlanjur sakit hati hingga patah hati.
Namun, ada baiknya juga Anda tetap berfikir positif dan mulai bicarakan secara baik-baik dan terbuka mengenai kelanjutan hubungan Anda dengan pasangan Anda.  Komunikasi itu penting dalam sebuah hubungan, agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Blog, Updated at: 05:17

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Berita Terpopuler

Powered by Blogger.