HEBOH !!! Liciknya Petugas Bandara Dan Koper Yang Terdapat Coretan Putih. WAJIB BACA DAN SHARE

BERITA HEBOH DAN HANGAT YANG LAGI RAMAI DI BERBINCANGKAN DI DUNIA MAYA.
Koper yang terdapat coretan putih akan di incar petugas yang sebelumnya sudah di tandai terlebih dahulu

Belum lama ini banyak orang-orang terutama di sosial media heboh memperbincangkan mengenai tanda coretan putih di koper atau barang bawaan di Bandara. Terdapat bukti video amatir disalah satu sosial media, bagaimana petugas bandara sedang memeriksa koper salah satu penumpang, dalam video tersebut petugas memberikan denda dan menyita barang-barang bawaan penumpang oleh petugas bandara yang ternyata terdapat tanda garis putih juga.

Ternyata barang yang disita petugas adalah telepon seluler merk Samsung dan Apple Iphone dalam jumlah yang cukup banyak dan jenisnya juga sama. Terlihat juga dalam video tersebut pemilik barang yang disita sempat menjelaskan kepada petugas  dengan mengatakan bahwa semua barang-barang itu akan dibagikan kepada saudara dan kerabatnya di tanaha air sebagai buah tangan. Sayangnya tidak digubris oleh petugas dan tetap kukuh menyita barang bawaan sang penumpang.

Banyak netizen yang kecewa dengan sikap petugas di bandara dan tak banyak pula yang membagikan pengalaman yang serupa. Ada juga yang bercerita bahwa ketika barangnya disita petugasnya mengizinkan membawa barangnya dengan catatan harus membayar denda dengan nilai tertentu. Nilai yang diberikan petugas sungguh diluar nalar, karena nilai denda tersebut melebihi harga barang yang dibawa penumpang tersebut.

Beberapa netizen juga sempat memberikan informasi bocoran mengenai trik licik petugas bandara bahwa koper-koper atau barang bawaan milik penumpang yang akan diperiksa terdapat tanda coretan atau garis putih semacam kapur yang sebelumnya sudah ditandai oleh petugas bandara.
Informasi tersebut ia dapatkan dari salah seorang  yang mengklaim dirinya bekerja pada sebuah perusahaan maskapai penerbangan kelas dunia berbasis di Hongkong.

Benar atau tidaknya informasi tersebut, tergantung Anda menyingkapinya. Tidak ada salahnya jika Anda sealu menyiapkan tisue basah di saku atau di tas kecil untuk menghapusnya baragkali kebetulan di koper Anda ada coretan putih seperti kapur.

Tidak semua Petugas di Bandara melakukan hal serupa, mungkin hanya oknum yang ingin mencari keuntungan sendiri saja. Semoga informasi ini bisa bermanfaat pagi para penumpang yang sering berpergian menggunakan maskapai udara. Mohon di Share.


Blog, Updated at: 08:58

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Berita Terpopuler

Powered by Blogger.