BUSEEETT!!! Dikarenakan Tidak Tahan Akhirnya Sepasang Manusia Ini Berhubungan Di Kantor


Akhir-akhir ini mulai terkuak skandal perselingkuhan sepasang manusia yang terekam kamera CCTV pengawas sedang melakukan hal yang tidak pantas alias hubungan intim di sebuah gedung pemerintahan daerah kawasan barat Bolivia.

Pasangan tersebut kedapatan sedang melakukan aksi yang memalukan itu di dalam sebuah gedung kantor dewan Oruro.
Skandal perselingkuhan yang terekam kamera pengawas

Dalam rekaman video yang nampak tersebut terlihat pria sedang bercumbu mesra dengan seorang wanita. Diketahui pria tersebut adalah seorang pegawai dewan kota menjabat sebagai kepala sistem rekayasa, Miguel Medina. Tidak hanya itu saja, sepasang tersebut juga melakukan perselingkuhan di luar ruang kerja Medina.

Namun, nasib yang tidak beruntung menimpa mereka. Warga yang mengetahuinya segera melaporkan kejadian tersebut kepada Gubernur setempat yaitu Viktor Hugo Vasquez sembari dengan menyerahkan bukti video tersebut sebagai barang bukti tindakan mereka.

Video tersebut sudah tersebar melalui salah satu situs jejaring sosial. Banyak yang geram dan berkomentar  buruk serta mengecam tindakan mereka, bahkan banyak pula yang melontarkan kata amarah serta kecewa dengan astrasi pemerintahan. Menurut kabar terakhir, hingga saat ini pelaporan ini belum ada pernyataan resmi.


Blog, Updated at: 09:01

1 comments:

  1. artikelnya dasyat yang kunjungi blog aq http://www.mediainspirasi.tk/ media inspirasi bagi kita mohon maaf masih new bie

    ReplyDelete

Recent Post

Berita Terpopuler

Powered by Blogger.