Cara Ini Ampuh Usir Jerawat dan Cantik Cerah Putih Berseri




Semua orang mendambakan mempunyai kulit wajah yang putih, cerah, sehat dan bebas dari jerawat. Jika anda memiliki wajah yang nampak terlihat kusam, kulit tidak sehat, tidak cerah atau mungkin aktifitas seharian anda menjadikan wajah menjadi kotor tentu itu membuat akan berakibat buruk bagi wajah anda jika tidak dirawat.

Polusi, debu dan pemakaian kosmetik yang tidak cocok dengan jenis kulit Anda bisa menyebabkan jerawat dan wajah akan terlihat kusam dengan adanya bekas-bekas jerawat. Ada solusi untuk mengatasinya yaitu dengan memanfaatkan jeruk nipis sebagai pembersih alami yang tidak beresiko menyebabkan efek samping Perawatan kulit wajah yang satu ini bikin kulit wajah kamu segar, putih, bersih dan bekas jerawat Anda dapat memudar dengan alami. 

Cara membersihkan wajah dengan jeruk nipis
  • Potong Jeruk Nipis kemudian peras airnya
  • Oleskan secara merata ke pada wajah anda, ingat! hindari bagian mata
  • Diamkan selama 20 sampai 30 menit
  • Basuh/bersihkan wajah Anda dengan air bersih
Nah saya yakin setelah Anda akan melihat perbedaanya, yang paling penting harus rutin, sabar dan telaten untuk hasil yang memuaskan.


Cara mengangkat kulit mati dengan jeruk nipis
Jangan sepelekan jeruk nipis karena ini juga bisa anda gunakan untuk mengangkat kulit mati. Kandungan zat antioksidan serta vitamin C pada jeruk nipis mampu mengangkat lapisan sel kulit mati sekaligus meregenerasi sel. Caranya sangat mudah hanya dengan membelah jeruk nipis jadi dua bagian. Kemudian gosok jeruk nipis dengan sedikit ditekan agar airnya keluar serta gerakan berputar dan pelan keseluruh bagian wajah. Diamkan sesaat kira-kira 5 menit kemudian seka menggunakan handuk basah. Gunakan air hangat agar kotoran di dalam pori-pori juga ikut terangkat.

Cara mencegah jerawat dengan jeruk nipis
Kandungan senyawa alami asam alpha-hydroxy yang terdapat pada jeruk nipis ternyata bisa mengobati jerawat. Caranya adalah seperti cara sebelumnya yaitu dengan cara memeras air jeruk nipis tersebut kemudian oleskan pada bagian yang berjerawat selama 10 menit lalu bilas dengan air hangat. Tapi ingat jika jerawat tersebut pecah jangan gunakan cara ini, karena akan terasa sangat perih jika Anda tetap melakukannya.

Cara mengencangkan kulit dengan jeruk nipis
Cara mengencangkan kulit wajah ada bermacam macam. Misalnya dengan cara senam wajah, caranya adalah berdiri di depan cermin kemudian buku mulut selebar-lebarnya, kemudian buka mata lebar-lebar dan tatap ke depan, setelah itu kembali ke posisi normal. Ulangi hingga 1 set hitungan.
Cara yang lain adalah dengan jeruk nipis, caranya sama seperti diatas ya. Gunakan air perasan jeruk nipis sebagai masker wajah, diamkan agak lama kemudian bilas dengan air hangat.

Banyak manfaat yang bisa di dapat dari jeruk nipis, karena buah ini memiliki kandungan Vitamin C dan AHA yang biasa dipakai di produk kecantikan. Fungsi dari kandungan kandungan AHA adalah untuk membuka pori-pori kulit sehingga membuat pori-pori kulit bernapas lebih bebas yang akan mendorong pembentukan kulit baru yang lebih sehat, kenyal dan lebih elastis.

Jika Anda ingin mencobanya, itu tidak akan menjadi masalah bagi kulit wajah, karenaperawatan menggunakan jeruk nipis tidak memiliki efek samping. Kecuali jika penggunaannya terkena pada kulit yang terluka, akan terasa perih. Lakukan secara teratur dan selamat mendapatkan wajah yang cantik.


Blog, Updated at: 06:16

0 comments:

Post a Comment

Recent Post

Berita Terpopuler

Powered by Blogger.